Fesbuker pada saat kampanye Akbar dilapangan pemkab Kerinci

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Senin (30/11) Hari ini pasangan dengan nomor urut 3 Ferry Satria - Buzarman melaksanakan kampanye Akbar dilapangan pemkab Kerinci. Ribuan massa Fesbuker tumpah ruah ditengah lapangan pemkab Kerinci.

Ketua tim pemenangan Fesbuker, Hasvia Hasimi, dihadapan ribuan massa yang hadir mengatakan sangat yakin Fesbuker akan memenangkan pilwako pada 9 desember nanti, Fesbuker yang akan menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh.

Walaupun kampanye Akbar Fesbuker kali ini tidak didukung oleh cuaca, hujan runtuh pada saat kampanye, namun hal ini tidak meruntuhkan semangat dari relawan Fesbuker yang tetap berada dilapangan sampai acara selesai.

Beberapa orator yang tampil pada kampanye akbar kali ini mengajak kepada seluruh simpatisan yang hadir untuk ikut berjuang memenangkan Fesbuker pada tanggal 9 desember nanti.

Kampanye yang menghadirkan artis ibukota Ine Sintya dan Iyet Bustami ini berhasil menghipnotis ribuan massa Fesbuker yang hadir pada kampanye akbar kali ini (KG)


Reaksi: