Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Kemarin Rabu (11/11) bertempat di Stadion Pancasila Tanah Kampung, kampanye AJB-Zulhelmi dihibur oleh artis ibukota, Wali Band. Beberapa lagu dipersembahkan buat pendukung AJB-Zulhelmi dan Fans Wali Band, yang semakin membuat suasana di tengah lapangan semakin sesak dan histeria pendukung Ajb-Zulhelmi bergema di Stadion KONI Pancasila Tanah Kampung.

Pantauan langsung dilapangan diperkirakan lebih sepuluh ribu massa ikut dalam kampanye AJB-Zulhelmi, yang juga di hadiri oleh pentolan-pentolan politikus dari partai pendukung, Demokrat, PDIP, Perindo.

Beberapa tokoh masyarakat mewakili 8 kecamatan yang ada di Sungai Penuh, juga membacakan pernyataan dukungan dan akan memenangkan pasangan dengan no urut 1 ini.

..
Meskipun hujan mengguyur stadion Pancasila Tanah Kampung, massa yang hadir tidak beranjak dari tengah lapangan, untuk tetap mendengarkan tembang-tembang hit dari Wali Band.

Dalam Orasi politiknya kali ini AJB dengan percaya diri mengatakan bahwa pasangan dengan nomor urut 1 lebih kuat dari pasangan lainnya, dan menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terpengaruh dengan adanya isu yang mengatakan kandidat lain lebih kuat.

"...kita lebih kuat dari kandidat lainnya, bila ada yang mengatakan pasangan atau kandidat lain lebih kuat itu tidak benar, kita lebih kuat, karena kita telah berbuat untuk masyarakat kota Sungai Penuh..." Kata AJB.

Lebih lanjut AJB juga menyampaikan, selama massa sosialisasi, ia banyak di fitnah, selaku Petahana (incumbent) banyak komentar, sorotan negatif yang menyerang pasangan nomor urut 1, meskipun ia telah  berbuat dan membuktikan pembangunan yang merata di wilayah Sungai Penuh. (KG)
Reaksi: