Syafriadi saat mendampingi H. Fauzi Siin di acara Debat Kandidat calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Selasa (24/11) Suhu politik kota Sungai Penuh semakin memanas, para calon walikota dan wakil walikota berusaha dengan semaksimal mungkin untuk merebut perhatian masyarakat kota Sungai Penuh.

Beberapa hari yang lalu, berhembus kabar hengkangnya ketua DPC Hanura, Syafriadi, dari tim pemenangan Ferry Satria dan Buzarman yang dikenal dengan "Fesbuker", pengunduran diri Syafriadi  menimbulkan tanda tanya besar ? kemana arah dukungan beralih.

Berbagai spekulasi dan pendapat muncul di media sosial tentang mundurnya Syafriadi, Syafriadi sendiri ketika diminta konfirmasinya, membenarkan bahwa ia mundur dari tim Fesbuker tanpa memberikan alasan yang detail tentang pengunduran dirinya.

" Ya , kurang kondusif," Katanya Singkat.

Lebih jauh, ia masih melihat kemana akan mengalihkan dukungan. Apakah ke AJB-Zulhelmi atau Herman - Nuzran.

" Kedepan kita lihat perkembangan beberapa hari ini.." Ungkapnya

Beberapa orang yang ditemui Kerincigoogle.com mengatakan, Dirman, mengatakan kemungkinan Syafriadi akan mendukung Herman - Nuzran, dengan alasan karena selama menjadi anggota DPRD Kota Sungai Penuh Syafriadi kerap kali berseberangan dengan AJB sanga Petahana.

"Kemungkinan besar, Syafriadi akan mendukung Herman - Nuzran pasangan nomor 2, logikanya. selama ini Syafriadi selama menjadi anggota dewan kota Sungai Penuh, kerap kali berseberangan dengan walikota Sungai Penuh,AJB" kata Dirman. (KG)
Reaksi: