Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Minggu (22/11) Kampanye Akbar yang digelar pasangan dengan nomor urut 2 dilapangan pemkab Kerinci dipenuhi sekitar 30 ribu massa dan simpatisan Herman - Nuzran, hal ini sudah diduga sebelumnya, massa dipastikan akan membludak dan memenuhi lapangan pemkab Kerinci.

Kampanye akbar kali ini mendatangkan jurkam dari partai pengusung dan pendukung, PAN, Nasdem, Golkar dan PPP. Para Juru kampanye partai pendukung secara bergiliran memberikan orasi yang mengajak massa yang hadir untuk tidak ragu-ragu lagi menentukan pilihan pada 9 desember nanti.

Selain mengahadirkan jurkam dari partai, Herman - Nuzran juga menampilkan orator dari toko masyarakat Kerinci yang ada diluar daerah, Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Batam, Padang , Jambi dan daerah-daerah lainnya.

Nasrul Madin Ketua tim pemenangan Herman - Nuzran, mengatakan dengan melihat massa yang hadir sekarang, selaku pejuang dan relawan Herman - Nuzran sangat yakin kemenangan Herman - Nuzran sudah didepan mata.

"...Dengan melihat massa yang hadir sekarang, selaku ketua tim pemenangan Herman - Nuzran, Selaku Pejuang dan Relawan Herman - Nuzran, saya sangat yakin kemenangan Herman - Nuzran Sudah didepan mata..." Kata Nasrun Madin.

Begitu juga Dr. Basyarudin tokoh masyarakat Kerinci di Jakarta, mengatakan Herman - Nuzran sangat layak untuk menjadi walikota Sungai Penuh periode 2016-2021. (KG)
Reaksi: