Kerincigoogle.com, JAMBI - Adanya rencana Lion air untuk membuka rute penerbangan Jambi-Kerinci sudah mencapai kesiapan yang penuh. Bahkan dikatakan Mardanus, Manager Lion air jambi saat ini kematangan semua proses telah mencapai hampir 100 persen.

"Kalau kita persentasekan kesiapan dan kematangan kita sudah hampir 100 persen saat ini kita tinggal menunggu beberapa urusan izin dari pusat," jelasnya saat dikonfirmasi Jambiupdate Selasa (10/11).

Banyak hal yang telah dipersiapakan oleh Lion air dengan rute terbarunya ini, karena rute ini adalah yang pertama kali dilakukan dan wajib mementingkat kualitas dan juga keselamatan semua penumpang.

"Kita wajib mementingkan kualitas dan juga keselamatan penumpang," pungkasnya. Seraya mengatakan penerbangan akan dimulai per 1 Desember. 

Untuk diketahui, penerbangan Jambi-Kerinci mengalami pasang surut. Beberapa maskapai pernah membuka rute ke Kerinci, seperti Riau Air Lines (RAL), Sky Aviation, hingga Susi Air. Saat ini, tinggal Susi Air yang aktiv melayani penerbangan ke Kerinci, bahkan sudah 4 kali penerbangan dalam 1 Minggu. (uci)

Sumber : Jambiupdate.com
Reaksi: