Foto : Ratusan Pasukan Akhir Zaman Geruduk kantor Gubernur Sumatera Utara , Jumat, 13 Nopember 2015/Beritateratas.com

Kerincigoogle.com, Aneh dan menggelikan, mungkin dunia benar-benar sudah tua, beberapa hari lalu kerincigoogle.com memposting tentang nabi baru NABI Hadasari, kini muncul lagi berita tentang pengakuan sekelompok orang tentang IMAM MAHDI.

Menurut rilis yang ada di inilahjambidot.com yang dikutip dari beritateratas.com, Zubir Amir bin Amir Abdullah mengaku menjadi Imam Mahdi, warga medan ini telah mengaku menjadi Imam Mahdi dan mempunyai banyak pengikut.

Jumat kemarin (13/11). Zubir Amir telah mengirimkan pasukan Akhir zaman 313 , mendatangi kantor Gubernur Sumatera Utara untuk bertemu Plt gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, agar menerima Zubir Amir bin Amir Abdullah sebagai Imam Mahdi.


"Demi Kebaikan bersama negeri, Sumatera Utara dan Indonesia, bapak atau tuan menerima tuan Zubir Amir bin Abdullah sebagai Al Mahdi Al-Muntadzhor, pengakuan ini harus sendiri, tidak diwakilkan," Ujar sekjen pemuda sinar syahid M.Rizali seperti yang telah dikutip dari beritateratas.com dan inilahjambi.com.

Rizali juga meminta kepada Presiden RI, Joko Widodo untuk menerima Zubir Amir bin Amir Abdullah sebagai Imam Mahdi sebagai Imam Mahdi agar Indonesia terhindar dari bencana alam. Ia juga mengatakan azab yang melanda Sumatera Utara dan Indonesia akibat perbuatan manusia sendiri, manusia menyepelekan dan mengesampingkan tanda-tanda peringatan dari ALLAH (KG)

Reaksi: