Kerincigoogle.com, Makassar dihebohkan dengan kemunculan sosok Nabi baru yang bernama Nabi Hadasari, salah seorang pengguna akun FB Nur Hidayah Qalby memposting di status Fb-nya,-

"Assalamu Alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Qur'an mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras"

Status Nur Hidayah Qalby tersebut ditanggapi berbagai macam oleh kawan-kawannya, ada yang bilang ini tanda-tanda kiamat dan lain sebagainya.



Ini beberapa komentar yang ada terkait postingan Nur Hidayah Qalby
Ukimizuno Shary Tanda tanda kiamat
Izin share y.
Andi Faris Maddanatja Astagfirullah di lapor aja
Ucyy Pawindu Bisa jadi dia kelainan jiwa dan tergolong ke waham agama
Annah Sahniar AB Mungkin dia belum ngopi. grin emotikon
Ancha Klik Inzhoemn Saya pikir orang paminta minta
 


Dalam selebaran yang diposting Nur Hidayah Qalby, nabi Hadasari ditugaskan oleh Allah menyampaikan semua agama, jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan, dunia ini sudah memasuki dunia ketiga,langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia.Nabi Hadasari bangkit dari nabi adam dan hawa, Nabi Hadasari kurang lebih satu tahun diberi tugas kepada Allah, namun belum bisa keluar menjalankan tugasnya.



Wanita yang beralamat jalan lorong jambu antang makassar ini juga mengklaim diselebaran yang diposting Nur Hidayah Qalby adalah keturunan raja Gowa. Utusan Allah untuk menyempurnakan agama di dunia. (KG)
  
Reaksi: