Kerincigoogle.com – Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli menyisir daerah pedalaman Sarolangun, untuk menampung aspirasi dari masyarakat kecil yang terisolir.

Ribuan warga tetap antusias menyambut kehadiran Cagub dari kalangan pemuda. Dimana seluruh warga Desa Meranti Baru dan sekitarnya telah menunggu selama berjam-jam, untuk bertatap muka langsung dengan Cagub yang lahir dari rakyat ini.

“Ada calon lain yang masuk ke sini. Tapi kami tetap dukung Zola, tidak mau lagi dibikin kecewa,” kata Sri Wahyuni (37) warga Desa Meranti Baru kepada Jambisatu.com, Jumat (30/10/2015).
Ketua tim pemenangan Zumi Zola, H Madel dalam sambutannya mengatakan bahwa, sudah saatnya terjadi alih kepemimpinan di Provinsi Jambi.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk alih generasi. Kita ingin perubahan itu dilakukan dengan cepat, oleh karenanya, Zola - Fachrori adalah jawaban dari itu semua," ucap Madel disambut tepuk tangan ribuan masyarakat.

Acara tersebut dipusatkan di rumah Prayitno, salah seorang tokoh masyarakat setempat. Dengan kehadiran Zola, masyarakat berpandangan bahwa, Zola merupakan pribadi sederhana yang rela datang meski memiliki segudang jadwal yang padat.

"Ini baru pemimpin. Mau datang ke daerah pelosok untuk menemui masyarakatnya,"beber Ahmadi warga Desa Meranti Baru, di sela - sela acara, sembari tersenyum.

Sumber :  (Jambisatu.com)
Reaksi: