Kerincigoogle.com, JAMBI - Meski diguyur hujan yang cukup deras, serta harus melewati kondisi jalan tanah yang becek. Namun kondisi tersebut tidak menyurutkan langkah calon Gubernur Jambi H Zumi Zola untuk memenuhi undangan silaturrahim dengan masyarakat Mandiangin Dalam.

Perjalanan Zola di mulai dari mengunjungi Desa Meranti Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis (27/10/2015) sore.

Meskipun dalam kondisi letih akibat perjalanan yang jauh, Zumi Zola masih terlihat semangat terutama saat ribuan masyarakat dari berbagai penjuru desa rela berjam - jam menanti kehadiran Zola di desa tersebut.

"Alhamdulillah bahagia sekali bisa bertemu dengan masyarakat di sini. Saya lihat banyak kesenian yang ditampilkan, budaya ini semua harus terus di jaga dan dilestarikan. Mohon doa nya keluargaku semua, semoga perjuangan kita ini membuahkan hasil yang sangat baik. Insya Allah kita akan menang," kata Zola saat menyampaikan sambutan dengan senyuman khasnya dihadapan ribuan masyarakat.

Usai bertatap muka dengan masyarakat Desa Meranti Baru,  Zola dan rombongan meneruskan perjalanan ke Desa Petiduran Baru. Antusias masyarakat di desa ini menyambut kehadiran Zola sangat luar biasa.

Dari kunjungan ini, baik masyarakat maupun tokoh - tokoh masyarakat di kedua desa ini, sepakat untuk memenangkan pasangan Zola - Fachrori di Pilgub 9 Desember mendatang.
"Kami siap memenangkan Zola di sini ( Mandiangin dalam),"ujar Ahmadi, salah satu perwakilan warga.

Sumber : (Jambiupdate.co)
Reaksi: