Ibu Fitriani Melaporkan pelemparan rumahnya di desa koto Pudung Tanah Kampung ke Polsek Sitinjau Laut

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Suhu politik di Tanah Kampung semakin panas, hal ini tentu bisa memicu hal yang tidak diinginkan, malam tadi sekitar Jam 01.20 Wib, kediaman tim Sukses Herman-Nuzran dilempari batu, yang mengakibatkan kaca rumahnya pecah. 

Yang mana rumah yang dilempari tersebut kepunyaan Ibu Fitriani dan kediaman Bapak Suryalis, ibu Fitriani adalah Ketua tim Putri Herman-Nuzran di Tanah Kampung, begitu juga dengan Suryalis adalah Tim sukses Herman-Nuzran.

"Malam tadi sekitar jam 01.20 WIB, terdengar suara kaca rumah pecah, dan ini membuat ibu saya terbangun, begitu pun dengan warga sekitar seluruhnya terjaga dari tidur dan berdatangan ke rumah yang dilempari batu pada malam tadi" Ujar Hanggara , Tim HM-NJ.

Atas kejadian yang dialaminya Ibu Fitriani sudah melaporkannya ke Polsek Sitinjau laut, dan belum diketahui identitas pelaku pelemparan tersebut.

Pak Suryalis warga Desa Sembilan saat Melaporkan pelemparan rumahnya di Polsek Sitinjau Laut

Lebih lanjut, Hanggara Irham, juga mengatakan, di Desa Sembilan Tanah Kampung, rumah kediaman pak Suryalis juga dilempari batu pada saat jam yang sama.

"Dan rumah pak Suryalis juga dilempari batu yang mengakibatkan, kaca rumah pecah bang, dan pak Suryalis juga sudah melaporkan pelemparan tersebut ke Polsek Sitinjau Laut...-" Kata Hanggara Irham

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian atas insiden pelemparan di kediaman tim Sukses Herman-Nuzran, Kapolsek Sitinjau Laut ketika dikonfirmasi HP dalam keadaan tidak bisa dihubungi. (Kg)


Reaksi: