Kerincigoogle.com, JAMBI - Ratusan kaum hawa yang tergabung dalam Tim Relawan Putri Selaras Pinang Masak Provinsi Jambi siap memenangkan pasangan Zumi Zola -Fachrori di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang. Tim yang diketuai oleh Maimasnah (18/10/2015) secara resmi dilantik oleh kandidat calon Gubernur Zumi Zola Zulkifli. Dalam pelantikan tersebut, tim relawan PSPM juga menjalin komitmen untuk memenangkan pasangan ideal  Zumi Zola dan Fachrori Umar.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Putri Selaras Pinang Masak Provinsi Jambi Maimasnah mengatakan. Untuk saat ini, kita sudah membentangkan sayap sebagai tim relawan pasangan ideal ZZ-FU. Bahkan untuk di Kabupaten/kota sekalipun kita sudah membentuk tim Putri Selaras Pinang Masak ini.

"Sekarang pemilihan gubernur sudah didepan mata. Jadi, mulai saat ini kita sudah merapatkan barisan dan siap memenangkan pasangan ideal ini," sebut Maimasnah.


Zumi Zola Zulkifli selaku kandidat calon Gubernur mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang dikukuhkan ini. Kita melihat antusias dari rim relawan Putri Selaras Pinang Masak ini dan kita sangat yakin dengan semakin bertambahnya tim relawan ini tentunya amunisi kita untuk pesta pilkada ini akan semakin solid tentunya.

"Kita sangat yakin dengan militansi ibu-ibu ini. Bukan hanya itu, Bukan hanya itu, dengan bertambahnya amunisi baru ini tentunya amunisi kita akan semakin bertambah," ujar Zola.


Bukan hanya itu, Zola juga mengingatkan kepada Tim Relawan Putri Selaras Pinang Masak agar terus memaksimalkan usaha mereka untuk memenangkan pilgub Jambi 2015 mendatang. Selain itu, Zola juga selalu mengingatkan agar Tim Relawan ini tetap menerapkan Politik santun.

"Kebersamaan tim harus tetap kita jaga serta berpolitiklah secara santun. Karena itu adalah komitmen kita sejak awal," pungkas Zola.

Sumber (jambiupdate.co)
Reaksi: