Simpatisann dan Tim Pemenangan Fesbuker Mengacungkan salam Tiga Jari

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Senin, (14/09) Siang tadi bertempat tempat dirumah/Ruko Munardi, 46 th,  RT 03 Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai kota Sungai Penuh, Ferry Satria dan Buzarman, cawako dan cawawako Kota Sungai Penuh yang biasa disebut dengan "FESBUKER" melaksanakan kampanye dialogis / tertutup. 

Kampanye Fesbuker  di Kumun Debai tampak dihadiri oleh beberapa pengurus dan pentolan partai pengusung, tokoh masyarakat, para relawan Fesbuker, simpatisan dan masyarakat setempat. Animo masyarakat saat kampanye paslon walikota dan wakil walikota "Fesbuker" sangat tinggi dan antusias sekali saat beberapa orator atau jurkam partai tampil dihadapan simpatisan dan warga masyarakat kecamatan Kumun Debai.

Menurut Informasi yang di dapat Kerincigoogle.com, Heri, mengatakan, beberapa pentolan partai PKS, Gerindra, Hanura dan PKB turun langsung bersama tokoh masyarakat hadir di Kumun Debai saat Kampanye dialogis / tertutup Fesbuker.  Dari partai PKS Yul Catra  dan beberapa pengurus hadir dilokasi kampanye, Adrisman, Afdiansyah dari Partai Hanura, Burhanuddin dan Maswan partai Gerindra, Fahrudin dan beberapa pentolan PKB. Selain dihadiri para pengurus partai pengusung juga dihadiri tokoh masyarakat, Drs. Basyarin, Hamsirman, Dpt, Amri Nadi dan lainnya.

"Pada kampanye dialogis / tertutup paslon Fesbuker kali ini, kita menurunkan kekuatan penuh di Kumun Debai, baik dari partai pengusung maupun dari tokoh masyarakat yang mendukung Fesbuker. Yul,  Catra (PKS) dan beberapa pengurus PKS turun langsung memeriahkan kampanye ini, Adrisman (Hanura), Adrisman (Hanura), dari Gerindra ada Burhanuddin dan Maswan (pengganti Buzaraman di DPRD Kota Sungai Penuh, Fahruddin dan beberapa pengurus PKB juga terjun langsung pada kampanye Fesbuker kali ini, -" Kata Heri Pentolan pengurus PKB Kerinci.

Disela-sela kegiatan kampanye paslon cawako dan cawawako Kota Sungai Penuh "Fesbuker" bertepatan pula dengan miladnya ke-42 Ferry Satria, suasana gembira dan penuh haru, terlihat saat Ferry Satria dan Isteri, melakukan pemotongan kue ulang tahun yang bernomor 3 dihadapan para pengurus partai, tim pemenangan fesbuker dan masyarakat setempat.



Ferry Satria dan Isteri saat pemotongan kue ulang tahun ke-42 dihadapan masyarakat Kumun Debai


Pada kesempatan kampanye dialogis / terbatas ini Fesbuker juga berjanji membuat perubahan besar ke arah yang lebih baik bagi masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya, dan khusus kecamatan Kumun Debai fesbuker juga membuat kontrak politik, inti dari kontrak politik Fesbuker untuk masyarakat Kumun Debai, yaitu : pembangunan jalan RKE, pembangunan dan penyelesaian tembok penahan tebing sungai dan irigasi, pembangunan Stadion mini, tes cpns tidak ada suap  sogok menyogok, meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mendukung dan menggiatkan program untuk usaha kecil dan menengah.

Ditempat terpisah pasca kampanye Fesbuker di Kumun Debai, Syafriadi, Ketua partai Hanura mengatakan bahwa dari hari ke hari dukungan masyarakat kota Sungai Penuh, semakin banyak, hal ini dikarenakan masyarakat butuh perubahan ke arah yang lebih baik, dan yang dilihat mampu mewujudkan perubahan besar itu ada pada diri Ferry Satria dan Buzarman.

"Dari hari ke hari dukungan masyarakat kota Sungai Penuh dari berbagai wilayah semakin banyak, hal ini mungkin masyarakat membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik, dan yang dilihat mampu mewujudkan perubahan besar itu ada pada pasangan Ferry Satria dan Buzarman yang biasa juga kita sebut Fesbuker" Kata Syafriadi Kepada Kerincigoogle.com. (kg)





Reaksi: