Kerincigoogle.cim  JAMBI - Nampaknya partai pengusung Herman-Nuzran sangat serius untuk memenangkan kandidatnya di Pilwako Sungaipenuh, setelah PAN dan Golkar, kini Partai Nasdem juga mengeluarkan instruksi untuk pengurus dan kader Partai Nasdem agar memenangkan pasangan Herman Muchtar dan Nuzran Joher di Kota Sungaipenuh.

Menurut Agus Roni, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, memenangkan pasangan Herman Muchtar dan Nuzran Joher adalah wajib bagi pengurus dan kader Nasdem di Kota Sungaipenuh, untuk menstorasi Indonesia, pemerintah harus bisa sejalan mulai dari Pemerintahan Pusat, Provinsi sampai ke kota.

“Kita harus melakukan gerakan perubahan, makanya pemerintah harus sejalan mulai dari pusat sampai ke daerah, baru sungaipenuh bisa maju, maka memenangkan pasangan nomor 2 harus dimenangkan,” ujarnya.

Pengurus dan Kader Partai Nasdem harus All Out memenangkan Herman-Nuzran, keyakinan Ketua Umum, Surya Paloh sangat yakin dengan Pasangan Herman-Nuzran untuk melakukan Perubahan Kota Sungaipenuh.

“Pak Surya Paloh sangat yakin dengan pasangan Herman Muchtar-Nuzran Joher, makanya Nasdem memberikan rekomendasi kepada pasangan ini, kalau ada kader yang mendukung kandidat lain, Instruksi DPP Partai Nasdem sudah jelas, sesuai aturan AD/ART sanksi pemecatan diberikan,” ungkapnya.

Dan dalam waktu dekat Agus Roni, Ketua DPW Nasdem, akan datang ke Sungaipenuh untuk memenangkan pasangan Herman-Nuzran.

“Populeritas Herman-Nuzran sampai hari ini cukup bagus di Sungaipenuh, peluang menang cukup besar, dalam waktu dekat saya akan ke sungaipenuh,” tutupnya.

Hal senanda juga disampaikan Ade Utama, Ketua DPD Nasdem Kota Sungaipenuh, bahwa dari awal pengusungan calon Nasem telah berkerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Herman-Nuzran.

“Nasdem Sungaipenuh siap memenangkan pasangan Herman-Nuzran untuk melakukan perubahan sungaipenuh yang labih baik,” ujarnya.
Reaksi: