Kerincigoogle.com, SUNGAI PENUH - Dalam hajatan Pilwako Kota Sungaipenuh 9 Desember 2015 mendatang, pasangan Herman Muchtar - Nuzran Joher akan melantik Tim Pemenangan di Gedung Nasional Rabu besok (2/2).

Hal ini di ungkapkan oleh Al Fadli Sekretaris Tim Pemenangan HM-NJ, bahwa jadwal pasangan Herman-Nuzran besok akan melantik 1500 tim pemenangan di gedung nasional sungaipenuh.

"Pak Herman dan Buya Nuzran besok dipastikan akan melantik 1500 tim pemenangan" ujar Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci.

Ketua Panitia Pelantikan TIM Kota HM-NJ, Ade Utama mengunggkapkan hal yang sama bahwa besok, akan di gelar pelantikan tim pemenangan oleh Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Herman Muchtar-Nuzran Joher.

"Insya Allah jam 2.00 siang Besok Tim Pemenangan akan dilantik langsung oleh Pak Herman Muchtar dan Nuzran Joher," ujar Ketua Nasdem Kota Sungai Penuh.

Ade Utama menambahkan acara pelantikan besok juga akan dihadiri ratusan tokoh kota sungaipenuh bentuk panggilan moril terhadap HM-NJ untuk Benahi Negeri Kota Sungai Penuh. (Nzl)
Reaksi: