Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Gerakan pasangan AJB-Zulhelmi semakin intens ditengah-tengah masyarakat, hal ini dibuktikan dengan melantik Ratusan tim pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi tingkat desa se Kecamatan Pondok Tinggi, pada Senin (28/9) sore.

Di Kecamatan Pondok Tinggi ini AJB dan zulhelmi langsung melantik ratusan tim pemenangan pasangan yang mengangkat Jargon "Lanjutkan Mok Rageu", pelantikan berjalan dengan sangat sukses dan diikuti dengan penuh semangat.

Pelantikan tim pemenangan Ajb-Zulhelmi juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Pondok Tinggi, diantaranya Atma Bahar, Dpt, Ketua Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi, , Aspar Nasir ketua tim Pemenangan AJB-Zulhelmi, dan sekitar seribu warga Kecamatan Pondok Tinggi yang menghadiri langsung pelantikan tim pemenangan pasanganAJB- Zulhelmi.

Pelantikan langsung dilakukan AJB didampingi Zulhelmi. Tim pemenangan tingkat desa  terdiri dari tim 7 desa dan 1 kelurahan. setelah acara pelantikan acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar tim pemenangan terhadap pasangan AJB-Zulhelmi. (kg)
Reaksi: