Kerincigoogle.com, JAMBI - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli - H Fachrori Umar bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Sialang Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Kamis (13/8/2015) siang.

Kehadiran sosok pemimpin yang dan sederhana seperti Zola - Fachrori sangat dinanti oleh ribuan masyarakat desa setempat. Pasalnya Warga rela menunggu meskipun dibawah terik matahari.
Suasana silaturrahim bertambah meriah dan hangat karena juga turut dihadiri oleh mantan Gubernur Jambi dua periode H Zulkilfi Nurdin dan salah seorang tokoh masyarakat Pamenang yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Provinsi Jambi H Salam HD.

Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem, Mustakim dalam sambutannya mengungkapkan bahwa besar harapan masyarakat Pamenang agar Zumi Zola terpilih jadi Gubernur Jambi mendatang.

Dengan harapan supaya bisa membawa Jambi kearah yang lebih baik serta dapat memperhatikan kondisi masyarkat di Desa Sialang pada khsusnya.

Kades Desa Sialang, Ashari saat menyampaikan sambutan mengharapakan jika nantinya Zumi Zola terpilih menjadi Gubernur, masyarakat minta diperhatikan masalah jalan dan harga sawit, "Tolong perhatikan jalan dan harga sawit pak, ini harapan masyarakat," ujar Ashari disambut tepuk riuh masyarkat.

Menanggapi persolan - persoalan yang dirasakan oleh masyarakat, Zumi Zola menegaskan bahwa jika ia kelak dipercaya mengemban amanah sebagai Gubernur Jambi maka akan memperjuangkan pendapatan masyarkat di bidang perkebunan sawit dan karet.

Untuk mewujudkan hal itu, Zola tak henti - hentinya mengharapkan doa serta dukungan masyarakat, agar apa yang dicita - citakan dapat terwujud.

"Insya Allah jika saya dan pak Fachrori terpilih kelak, maka kami berdua siap memperjuangkan hal tersebut," tegasnya.

Ada beberapa cara untuk menungkatkan harga sawit, seperti membangun industri turunan dari produk CPO. "Kita bisa mengundang investor untuk membangun pabrik pabriknya. Sehingga harga sawit tidak hanya dipengaruhi oleh ekspor,"jelasnya.

Soal jalan, Pamenang sebagai penghasil perkebunan terbesar, harus jadi prioritas. "Tidak ada perbedaan warga eks transmigrasi dan warga lokal. Kita semua masyarakat Jambi berhak menikmati kemerdekaan indonesia dengan ketersediaan infrastruktur yang baik hingga ke desa,"janji Zola.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: