Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Jumat (21/08/15) Suhu politik di kota Sungai Penuh semakin hangat, beberapa pasangan telah melantimelantikk dan membentuk tim pemenangan pada pilkada kali ini.

Siang tadi pasangan AJB - Zulhelmi telah melantik 763 orang tim pemenangan yang tersebar di 8 kecamatan, Aspar Nasir, ketua tim pemenangan kepada kerincigoogle.com mengatakan 763 orang dilantik pada hari ini, tim secara keseluruhan 4974 orang yang tersebar di seluruh kota Sungai Penuh.

"763 orang dilantik pada hari ini, jumlah tim pemenangan AJB-Zulhelmi secara keseluruhan 4974 orang yang tersebar di seluruh kota Sungai Penuh," Kata Aspar Nasir ketua tim pemenangan AJB - Zulhelmi.

Lebih jauh, Aspar Nasir menjelaskan, dengan dilantiknya tim pemenangan hari ini, keyakinan AJB - Zulhelmi menghadapi 9 desember nanti semakin optimis untuk memenangkan pertarungan perebutan BH 1 RZ.

"Kita semakin optimis untuk menghadapi tanggal 9 desember nanti, AJB-Zulhelmi insya Allah akan memenangkan pertarungang perebutan BH 1 RZ," Jelas Aspar Nasir

Reaksi: