Kerincigoogle.com, SUNGAIPENUH - Senin (24/08/15) Bertempat di Kantor pendaftaran calon walikota dan calon wakil walikota Sungai Penuh jalan Depati Parbo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh secara  resmi telah  menetapkan 3 pasang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota.  

Ketua KPU Kota Sungaipenuh, Doni Umar, mengatakankan  semua pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota di Hadapan para undangan dan awak media. 

"Sudah ditetapkan sebagai Calon Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh, 3 pasangan Calon memenuhi syarat," Kata Doni Umar Ketua KPUD kota Sungai Penuh.

Tigapasang Calon Walikota Sungai Penuh , Asafri Jaya Bakri-Zulhelmi, Herman Muchtar-Nuzran Joher dan Ferry Satria-BuzarmaN, tidak hadir pada saat penetapan ini, hanya diwakili perwakilan masing-masing calon kandidat.

Alfadli Abbas, orang dekat Nuzran Joher ketika diminta konfirmasinya pasca penetapan berharap ketiga pasang kandidat dan tim pemenangan untuk dapat menciptakan kondisi yang kondusif pasca penetapan KPU hari ini.

"Harapan kita pasca penetapan KPU hari ini, ke-3 pasang kandidat dan tim pemenangan, kedepan untuk menciptakan kondisi yang kondusif," harap Alfadli kepada Kerincigoogle.com (KG)
Reaksi: