Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Minggu (23/08/15) Penutupan pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh EXPO 2015,  benar-benar menghibur masyarakat kota Sungai Penuh, pemkot menghadirkan artis ibukota IIS DAHLIA, kehadiran Iis Dahlia ke atas pentas disambut histeris ribuan penonton yang telah lama menunggu.

Sebuah lagu lama "rindu" dilantunkan Iis Dahlia, ribuan penonton seolah-olah terbius dengan penampilan Iis Dahlia, ribuan penonton ikut menyanyikan lagu rindu yang dinyanyikan Iis Dahlia.

Rani, salah seorang penonton yang diminta tanggapannya, tentang pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh Expo 2015, mengatakan sangat terhibur, dan berharap pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh Expo dapat diselenggarakan setiap tahun, lebih jauh, Rani mengatakan apalagi dengan mendatangkan artis ibukota sekelas Iis Dahlia.

"Kita sangat terhibur dengan adanya pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh Expo 2015, semoga pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh Expo ini bisa terus diselenggarakan setiap tahun, apa lagi dengan mendatangkan artis-artis ibukota sekelas Iis Dahlia," kata Rani kepada Kerincigoogle.com.(kg)
Reaksi: