HM blusukan ke sesepuh masyarakat  Keturunan Jawa  Kota Sungai Penuh

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Langkah pasangan HM-NJ untuk   memimpin  Kota Sungai Penuh  lima tahun kedepan  semakin  terang benderang, sejumlah tokoh tokoh berbagai paguyuban dan ormas yang ada di Kota Sungai Penuh telah memberikan Lampu Hijau untuk memuluskan cita cita HM-NJ untuk melakukan pembenahan terhadap Kota Sungai Penuh.

Rabu Malam (12/8secara pribadi H.Herman Muchtar  melakukan silaturahmi sekaligus sowan  dengan sesepuh masyarakat  Sungai Penuh keturunan Jawa  dan sejumlah  para pelaku usaha kecil (pengusaha Bakso dan Mie ayam).

Pertemuan silaturahmi antara H.Herman Muchtar,SE,MM dengan  sesepuh masyarakat Sungai Penuh keturunan Jawa ini berlansung selama hampir 1 Jam itu berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Paling sedikit  saat ini di Kota Sungai Penuh terdapat tidak kurang dari 5000 an masyarakat Sungai Penuh keturunan Jawa, sebagian besar  bergerak di sektor pertanian terpadu dan pengusaha kecil  dan produk aneka makanan ringan.

Salah seorang  pemuda Sungai Penuh keturunan Jawa yang keberatan disebutkan namanya  kepada wartawan media ini  mengemukakan bahwa pembangunan  sarana infrastruktur di Kota Sungai Penuh  cukup merata hingga ke dusun dusun,secara kwantitas cukup bagus,namun secara kwalitas   masih banyak yang perlu dibenahi dan di tingkatkan.

Salah satu yang perlu diperhatikan oleh  siapapun  wali kota kedepan ia harus mampu  memahami bahasa  masyarakat ditingkat akar rumput, masalah budaya dan pendidikan di Kota Sungai Penuh kedepan perlu mendapatkan perhatian yang serius, dan secara pribadi saya  melihat andok Herman  dan Nuzran punya nyali dan kemampuan untuk melakukan perubahan.(aditya.bj)
Reaksi: