Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Jumat (21/08/15) Balon Kandidat Wali Kota Sungai Penuh Jumat sore minggu lalu tepatnya tanggal 14 Agustus 2015 dikejutkan dengan kehadiran  puluhan  anggota dan pengurus Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kecamatan Sungai penuh yang datang secara mendadak setelah  mereka  melaksanakan  kegiatan  pengajian di salah satu masjid  di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal.

Kedatangan  ibu-ibu anggota BKMT Kecamatan Sungai Bungkal  ini mendapat sambutan  hangat dari Balon Wali Kota Sungai Penuh H. Herman Muchtar yang masih  memakai kain sarung, puluhan ibu-ibu dengan canda tawa yang berderai itu  mengungkapkan  perasaan hati mereka atas majunya anak jantan dari Depati nan bertujuh yang  kembali pulang untuk membenahi negerinya.

"Kami  anggota BKMT Kecamatan Sungai Bungkal  memberikan dukungan sepenuhnya kepada andok HM untuk  maju pada Pilwako, dan Insya Allah  dengan hati yang tulus  kami akan memilih andok HM, yang kami butuhkan  saat ini bukan uang recehan  Rp 50 ribu atau Rp.500 Ribu, yang kami butuhkan saat ini adalah seorang pemimpin yang punya etika dan moralitas yang punya niat untuk membenahi negeri, bukan untuk menghabisi potensi negeri, dan kami berharap agar para pemangku pemangku adat/ninik mamak  di wilayah adat Depati Nan Bertujuh  untuk bersatu padu menyamakan langkah dan gerak untuk  membenahi negeri, jangan  ada lagi suara  suara sumbang yang mengatakan suara  kami sudah dibeli atau sudah di gadai  hanya untuk kepentingan sesaat, " Ungkap Tino (70 Tahun ) Sesepuh BKMT Kecamatan Sungai Penuh / warga Dusun Empih. ( AMP.BVJ)
Reaksi: