( HM-NJ bersama Tokoh masyarakat alam Kerinci ( HM-NJ  bersama tim pemenangan Kecamatan Sungai Bungkal)

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Beberapa hari yang lalu menjelang peringatan detik-detik proklamasi  Balon Wali Kota dan Balon Wakil Wali Kota Sungai Penuh H. Herman Muchtar dan H. Nuzran Joher   melantik tim sosialisasi dan pemenangan HM dan NJ, tepatnya hari minggu HM dan NJ lantik Tim Sosialisasi dan Pemenangan untuk kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Pelantikan dihadiri tidak kurang dari 500-700 orang warga  Datuk Kodrat Putih,warga dusun baru dan Masyarakat Kecamatan Sungai Bungkal dan  sejumlah anggota tim pemenangan HM dan NJ dari Kecamatan Tanah Kampung,Kecamatan Hamparan Rawang,Koto Baru  dan perwakilan tim relawan dari 8 kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh.

Tim sosialisasi dan Pemenangan yang dilantik itu masing masing adalah Depati A.Khaidir,Hj Arena Johanes dan sejumlah koordinator desa yang ada di Kecamatan Sungai Bungkal, tampak hadir pada acara pelantikan itu  Ketua Tim Pemenangan Tingkat Kota H. Nasrul Madin, sesepuh  /tokoh masyarakat H. Algazi Asoel dan sejumlah tokoh-tokoh pemuda dan BKMT.

Dalam sambutannya Kandidat Balon Walikota Sungai Penuh H. Herman Muchtar mengemukakan bahwa  tugas tim  adalah melakukan sosialisasi  dan memberikan pelajaran dan pemahaman  kepada masyarakat untuk memilih pemimpin secara cerdas dan tim yang telah dilantik diharapkan untuk  bekerja secara optimal dengan tetap mengedepankan  akal sehat dan menghindari kampanye atau sosialisasi yang mendeskriditkan  pihak lain.

"Saya dan saudara Nuzran Joher  hadir di Kota Sungai Penuh  semata-mata untuk  bersama-sama masyarakat  Kota Sungai Penuh  membenahi negeri, oleh karena itu sosialisasi yang kita lakukan  harus di lakukan secara baik dengan lebih mengedepankan adat dan adab, saya minta agar semua tim untuk mencari empati dan simpati bukan mencari kesalahan pihak lain, yang namanya manusia  pasti tidak ada yang tidak pernah melakukan kesalahan, namun kesalahan yang mungkin pernah terjadi kita jadikan sebagai sarana dan wahana untuk perbaikian dan membenahi diri kita sendiri dan selanjutnya secara bersama sama kita benahi negeri kita agar  Kota Sungai Penuh  menjadi kota yang damai dan tentram dan  tumbuh dan berkembang sejajar dengan kota-kota lain yang ada di Nusantara,-" Kata H. Herman Muchtar.  (aditya.Bj)
Reaksi: