Kerincigoogle.com, JAMBI - DPW PAN Provinsi Jambi telah menangkat Wiwit Iswara menjadi Pelaksana Tugas(PLT) ketua DPD PAN Kota Jambi.

SK tersebut diserahkan kepada Wiwit di kantor DPW PAN Provinsi Jambi dihadapan seluruh ketua DPC PAN Kota Jambi dan pengurus ranting.Penyerahan dilakukan sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Jefri Hendrik dan Supriono yang merupakan pengurus DPW PAN. SK PLT SK PLT Wiwit Bernomor PAN/05/A/kpts/k-s/001/VIII/2015 Ditandatangani zumi zola dan jerfri hendrik tertanggal 4 agustus2015.

Kepada wartawan, Jefri mengatakan, halbini adalah mekanisme partai saat ada kader atau pengurus yang mengundurkan diri. "Ini sesuai mekanisme partai,"ujarnya.

Menurut Jefri, dengan diangkatnya Wiwit sebagai  PLT, maka tugas kepartaian diharapkan bisa segera berjalan, terutama pemenangan Zumi Zola di Pilgub. "Wiwit sudah langsung bisa melaksanakan tugasnya sebagai pimpinan PAN di Kota Jambi,"ungkapnya.

Sementara itu, Wiwit saat dikonfirmasi, saat ini PAN Kota Jambi tetap solid. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya seluruh pengurus DPC dan ranting. "Seluruh pengurus hadir, jadi, kita akan segera bergerak memenangkan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi,"ungkapnya.

Sumber : (jambiupdate.co)
Reaksi: