Ir.Boy Edwar Saat memberikan bantuan di Lempur Tengah
Kerincigoogle.com Kerinci - Musibah kebakaran di Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya 8 Agustus lalu menyisakan duka khususnya bagi lebih dari 250 jiwa yang kehilangan tempat tinggal. 

Berbagai bantuan pun mengalir dari orang-orang yang merasa terpanggil. Salah satunya adalah Ir Boy Edwar MM, anggota DPRD Kerinci dari partai Golkar. "Masyarakat Kerinci itu bersaudara. Musibah ini adalah duka kita semua," ungkap Boy Edwar usai menyerahkan bantuan, (16/8) lalu.
Bantuan yang diberikan, kata dia, merupakan sumbangan pribadinya selaku wakil rakyat di DPRD Kerinci. Bantuan itu berupa buku tulis dan tas sekolah, serta sejumlah bahan makanan dan  minuman.
"Masyarakat harus tabah, sabar, dan harus bangkit kembali. Ini adalan ujian. Anak-anak juga harus segera sekolah. Jangan sampai mereka larut dalam musibah ini sehingga menimbulkan trauma," ungkapnya.
Dalam kapasitasnya selaku anggota dewan, Boy Edwar mengatakan bakal mengingatkan dan mengawasi penanganan bencana kebakaran yang dilakukan instansi terkait, terutama dalam penyaluran bantuan pemerintah.
Usai menyalurkan bantuan, Boy Edwar juga langsung meninjau lokasi kebakaran dan lokasi pengungsian. Ia menyempatkan diri untuk memberikan motivasi mereka yang terkena musibah (Men)
Reaksi: