Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Selasa (24/09) sekitar pukul 10.15 wib ketua KPU Kerinci Doni Umar, mengesah nomor urut paslon walikota dan wakil walikota kota Sungai Penuh disertai penandatanganan oleh komisioner dan panwaslu , yang dilanjutkan penanda tanganan oleh calon kandidat walikota dan wakil walikota Sungai Penuh.

Sebelumnya telah dilalui tahapan dan proses yang dilalui sebelum no urut diperoleh oleh setiap Paslon walikota dan wakil walikota, yang mana pencabutan pertama yaitu pengundian pencabutan nomor giliran, yaitu pencabutan untuk kandidat siapa yang lebih dahulu mengambil nomor urut.

Pada tahapan pencabutan nomor giliran, Herman Muchtar-Nuzran Joher mendapat nomor satu untuk mencabut nomor urut, AJB-Zulhelmi meraih nomor 2, sedangkan Fesbuker meraih nomor 3, artinya fesbuker mendapat kesempatan terakhir pada sesi pencabutan nomor urut.

Kemudian dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut, Herman-Nuzran kembali diberikan kesempatan pertama untuk mengambil nomor urut, disusul AJB-Zulhelmi dan Ferry-Buzarman.

Ketika sesi pembukaan nomor undian dilakukan serentak pasca hitungan ketiga yang dipandu panitia, ruangan gedung nasional riuh oleh suara tim sukses para kandidat

Tampak ditangan AJb nomor urut 1. Herman nomor 2, dan ditangan Ferry nomor urut 3. (Kg)
Reaksi: