Aksi Demo PMII di depan Kantor bupati Kerinci

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Siang ini didepan kantor bupati Kerinci, di datangi para aktifis PMII dengan korlap Even Satria, S.Sos, kedatangan mereka ke kantor bupati Kerinci ingin mempertanyakan kepada bupati Kerinci tentang janji-janji selama masa kampanye 2 tahun yang lalu.

Inilah tuntutan yang diedarkan  pendemo di depan kantor bupati Kerinci :
1. Masalah Infrastruktur yang sampai saat ini masih banyak yang belum tersentuh seperti di Kecamatan Air Hangat Timur dan sitinjau laut dimana Kerinci Lebih Baik?
2. Sudah Hampir 2 tahun bupati Kerinci menjabat tapi kami menilai belum ada kemajuan yang signifikan untuk kerinci Lebih Baik.
3. Mempertanyakan sudah sejauh mana program Kerinci Lebih Baik sesuai dengan Visi Misi bupati Kerinci.
4. Pendidikan di Kabupaten Kerinci terkesan berjalan di tempat tidak seperti janji dan visi misi yang mengedepankan Pendidikan.
5.Masalah proyek di kabupaten Kerinci terkesan sudah diatur siapa pemenang tendernya oleh kaum istana terbukti banyak pemenangnya dari tim sukses dan orang terdekat.
6.perencanaan seta pelaksanaan proyek-proyek di dinas pekerjaan umum (PU) terkesan amburadul dan kurang azaz manfaat oleh masyarakat.
7.kami meminta bupati Kerinci untuk melanjutkan pembangunan bukit tengah yang terbengkalai dan menjadi sarang zinah.
8.Kami menilai pembangunan Kerinci tidak sesuai dengan janji-janji dan visi misi Kerinci Lebih baik
9.Kami meminta kepada bupati Kerinci untuk menegur dinas pekerjaan umum karena banyak pembangunan infrastruktur irigasi dan jalan banyak yang tidak tepat sasaran.
10. Kami meminta bupati Kerinci agar secepatnya merekomendasikan pemekaran Kerinci Hilir agar pelayanan masyarakat lebih mudah sesuai dengan janji bapak bupati dulu.
11.Kami minta bupati untuk panggil kepala dinas PU terkait dugaan masalah proyek-proyek terekesan diatur pemenangnya.
12.Memintak DPRD Kabupaten Kerinci menggunakaan hak interplasi yaitu meminta keterangan kepada Bupati mengenai kebijakan pemerintah yang penting serta strategis serta berdampak luas bagi kehidupan masyarakat. (KG)
Reaksi: