Tampak Murasman, zola dan Ami Taher di Acara Jalan Santai Mukai

Kerincigoogle.com, Kerinci - Ribuan massa turut serta bersama Zumi Zola bakal calon Gubernur Jambi periode 2016-20121 di acara jalan santai di Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, saaat Zumi Zola sampai dilokasi, ribuan massa histeris kegirangan, berebutan untuk menyalami bakal calon Gubernur tersebut.

Salah seorang warga mengatakan kepada Kerincigoogle.com, Zumi Zola sudah menjadi idola sejak lama, sehingga populeritas zola tidak perlu diragukan, Gagah, ganteng, hebat, masih muda, berwibawa dan masih banyak kelebihan zola yang tidak bisa disebut satu persatu, insya Allah Zola akan menang pada pemilihan 9 desember nanti.

"Zola sangat populer di Kerinci, ia gagah, ganteng, hebat, masih muda, berwibawa dan masih banyak kelebihan zola yang tidak bisa disebut satu persatu, insya Allah Zola akan menang pada pemilihan 9 desember nanti..." Kata salah seorang warga Kerinci Kepada Kerincigoogle.com

Tampak juga dilokasi jalan santai Zola didampingi tokoh-tokoh Kerinci yang mempunyai massa pendukung fanatik, H. Ami Taher mantan anggota DPR RI dan H. Murasman mantan Bupati Kerinci, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Goes Soeryo dilaman FB Suara Rakyat Jambi mengeluarkan statemen yang sangat optimis,

"Siaulak Kerinci
dukungan warga kerinci, sederas aek terjun TELUN.BERASAP." (KG)


Reaksi: