Kegiatan Bulan Promosi Wisata Kerinci Lomba Melukis anak TK

Kerincigoogle.com, Kerinci - Selasa (16/06/15) Kegiatan bulan promosi wisata kabupaten Kerinci yang dilaksanakan di TMII tepatnya di anjungan provinsi Jambi pada tanggal (14/06) berlangsung dilaksanakan dengan sukses, dinas pendidikan Kerinci yang ikut dalam promosi wisata tersebut, mengikuti dan melaksanakan lomba melukis tingkat anak TK.

Kadis Pendidikan Kerinci Drs. Mat Seri ketika diminta konfirmasinya terkait pelaksanaan bulan promosi tersebut mengatakan, pentingnya kegiatan bulan promosi diadakan sebagai promosi budaya dan daerah wisata Kerinci di tingkat nasional.

"Kegiatan rutin bulan promosi wisata Kerinci dianjungan Provinsi Jambi, penting untuk kita laksanakan, semoga kegiatan ini bisa berlanjut, karena berguna untuk promosi budaya dan wisata yang ada di kabupaten Kerinci ditingkat Nasional" Ujar Kadis Pendidikan Kerinci ketika dikonfirmasi di kantor dinas pendidikan Kerinci.

Kadis Pendidikan Kerinci dan Drs. Afrizal, HS bersama dengan undangan lainnya

Bupati Kerinci mengatakan, kedepan agar kegiatan Bulan Promosi Wisata Kerinci bisa dihadiri oleh investor, Kedubes dan lainnya. Karena, Kabupaten Kerinci memiliki beberapa potensi unggulan, baik potensi sektor pertanian, potensi sektor pariwisata dan potensi sektor Energi Sumber Daya Mineral. "Kedepan harus diundang investor-investor," Katanya. (advertorial)

Reaksi: