Kerincigoogle.com, Sungaipenuh - Minggu (17/05/2015). Hiruk pikuk suasana politik di sejumlah daerah di Indonesia dikarenakan adanya pilkada serentak yang telah ditetapkan KPU dibeberapa daerah, Sungaipenuh termasuk dari daerah yang akan melaksanakan pemilihan walikota dan wakil walikota periode 2016-2020.

Alfadli ketika dikonfirmasi kerincigoogle.com tentang kemungkinan majunya tokoh dari Hamparan Rawang mengatakan Nuzran Joher berkemungkinan akan ikut memeriahkan pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan, Nuzran Joher telah dipinang tokoh masyarakat Sungaipenuh yang sukses di Jawa Barat, Herman Muktar.

"Iya, Buya Nuzran telah dipinang pengusaha sukses asal Sungaipenuh yang berdomisili di Jawa Barat, Herman Muktar, mereka berdua sudah sepakat akan berpasangan pada Pilwako kota Sungaipenuh kali ini" ujar Alfadli kepada kerincigoogle.

Lebih jauh, Alfadli Abbas mengatakan, bahwa duet Herman Muktar dan Nuzran Joher tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, kedua tokoh tersebut mempunyai tingkat elektabilitas yang sangat tinggi di kota Sungaipenuh.
"Herman Muktar dan Nuzran Joher adalah pasangan yang sangat ideal, punya elektabilitas yang sangat tinggi di kota Sungaipenuh, kemungkinan untuk memenangkan pilwako kali ini sangat besar" Jelasnya.

Keterangan yang diberikan Alfadli Abbas kepada kerincigoogle.com juga sama dengan update status terbaru akun facebook Nuzran Joher yang mengatakan bahwa mereka berdua (Herman dan Nuzran-red) telah menandatangani fakta integritas di partai Gerindra.

Dianda tokoh pemuda Rawang mengatakan respon masyarakat atas duet Herman dan Nuzran sangat luar biasa.
"Duet Pak Herman dan bang Nuzran disambut dengan sangat luar biasa, Insya Allah duet maut ini yang akan memenangkan pilwako kota Sungaipenuh" pungkasnya. (KG)
Reaksi: