Kerincigoogle.com, Sungaipenuh - Setelah banyaknya desakan dari tokoh masyarakat mendesak kepada Nuzran Joher untuk maju pada pilwako Kota Sungaipenuh periode 2015-2020, akhirnya jawaban atas desakan masyarakat itu terjawab dengan telah dipasangnya Baleho Nuzran Joher dibeberapa titik kota Sungaipenuh.

Salah seorang orang dekat Nuzran joher ketika dikonfirmasi kebenaran Nuzran maju pada pilwako kota Sungaipenuh, mengatakan Nuzran akan maju pada pilwako kali ini ungkapnya kepada kerincigoogle.com.

"Nuzran maju karena desakan masyarakat kota Sungaipenuh yang berkali-kali menghubungi buya, masyarakat meminta agar Nuzran mengabdi kepada negerinya yang sangat dia cintai ini"Ujarnya.

Dari pantauan Kerincigoogle.com dilapangan relawan yang turun memasang baleho Nuzran dilapangan, kelihatan sangat bersemangat dan optimis, bahwa pada pilwako kali ini Nuzran akan dapat mengalahkan kandidat lainnya.

"Pada Pilwako kali ini,kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan sampai Nuzran menjadi Walikota Sungaipenuh, kita sangat optimis, untuk kali ini, buya akan mengalahkan kandidat lainnya" Pungkasnya. (KG)
Reaksi: