Kerincigoogle.com, Sungaipenuh - Kamis (26/3/15), suhu politik di kota Sungaipenuh semakin memanas, H. Nuzran Joher melalui orang dekatnya mengatakan bahwa relawan pendukung Nuzran sudah mulai bergerak untuk sosialisasikan "Buya" sapaan akrab H.Nuzran Joher ditengah masyarakat Rawang dan kota Sungai Penuh.

"Para relawan pendukung Nuzran sudah bergerak ditengah masyarakat, animo dan respon masyarakat sangat tinggi terkait majunya buya Nuzran pada pilwako kali ini" ungkap Fadli abbas.

Sebelumnya beberapa kandidat menyatakan diri untuk maju berpasangan memperebutkan BH 1 RZ, AJB beberapa waktu yang lalu telah menyebutkan bahwa pada kali ini akan berpasangan dengan Satmarlendan, begitu juga dengan kandidat dari PDIP, Hardizal, juga mengatakan akan berpasangan dengan Yuzarlis dari Golkar, sementara itu DEJ dan Syafriadi sibuk turun ke lapangan membentuk simpul-simpul jaringan pemenangan.

Begitu juga didunia " maya dan medsos", perang urat syaraf para pendukung calon kandidat walikota dan wakil walikota menambah hangat suasana politik di kota Sungaipenuh, simak saja di group FB https://www.facebook.com/groups/340764786080460/ (Diskusi Calon Wali Kota Sungai Penuh) dan https://www.facebook.com/groups/529059513862742 (CALON WAKO SUNGAI PENUH 2016-2021)

Siapakah yang akan menjadi Walikota dan wakil walikota periode 2016-2021?. (KG)

Reaksi: