Lokasi Longsor Jalan Kerinci-Jambi (KG)
Kerincigoogle, Kerinci - Sabtu (29/11) Pagi sekitar pukul 5.30 wib di Desa Temiai (ralat Perbatasan Seberang Merangin - Temiai - Red) Kecamatan Batang merangin, terjadi longsor yang menimbuni badan jalan Kerinci-Jambi, sehingga aktifitas masyarakat pengguna jalan terganggu.

Menurut warga yang terjebak dilokasi kejadian mengatakan kejadian longsor terjadi pagi ini diakibatkan curah hujan yang cukup deras dan lama, menurutnya sampai saat ini belum ada bantuan yang datang untuk mengatasi menyingkirkan bebatuan dan tanah yang longsor sehingga membuat antrian kendaraan dari dua arah.

" Tanah longsor menimbuni badan jalan Kerinci-Jambi pagi ini membuat aktifitas masyarakat pengguna jalan terganggu, sampai saat ini, belum ada bantuan dari pihak terkait untuk mengirimkan eskavator ke lokasi longsor di Temiai ini, (ralat Perbatasan Seberang Merangin - Temiai - Red) Kecamatan Batang merangin " Ujar Ari, warga yang terjebak dilokasi kejadian longsor kepada Kerincigoogle.com.


Sementara itu Peltu Kadis PU Kerinci, Febrila Kusnomdo, ST, saat dihubungi kerincigoogle.com via handphone tidak bisa dimintai keterangannya karena hp tidak diangkat. (kg)
Reaksi: