Kerincigoogle.com, Jambi (12/10), Setelah Gubernur Jambi memerintahkan pihak terkait tanggap dengan persoalan kabut asap yang semakin parah dan sangat mengganggu kesehatan.

Disetiap simpang sudah ditemui petugas-petugas dari istansi terkait membagikan masker gratis kepada para pengendara kendaraan roda dua
maupun roda empat, ketika kerincigoogle.com mengkonfirmasi salah seorang prtugas yang membagikan masker tersebut mengatakan bahwa kondisi semakin parah dan dikhawatirkan ISPA akan menjangkiti warga dan masyarakat.

"Kabutnya semakin parah mas dikhawatirkan ISPA akan menyerang warga dan masyarakat, makanya dibagikan masker gratis kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat" Katanya.

Sementara itu pada hari sabtu (11/10) sekolah juga diliburkan karena ditakutkan kabut asap akan menularkan ISPA kepada anak-anak sekolah. Ketika kerincigoofle.com mencoba menghubungi Kadis Pendidikan Propinsi Jambi Rahmat Derita terkait diliburkannya anak-anak sekolah Handphone beliau dalam keadaan tidak aktif.

Reaksi: