Informasiterdepan.com, Kerinci - Kehadiran Zumi Zola Di Bumi Sakti Alam Kerinci, benar-benar disambut hangat oleh masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci, dari pantauan Informasiterdepan.com, beberapa titik yang didatangi Zumi Zola dan rombongan dipenuhi dengan lautan manusia.
Seperti di Pulau Tengah, masyarakat rela berdesak-desakkan bersama Zumi Zola, para Ibu_ibu, remaja dan pemuda ketika Zumi Zola datang kesana sambil berteriak histeris.
"Hidup Zumi Zola ! Hidup Gubernur Jambi 2015, Kami siap mendukung dan memenangkan Bang Zumi !!!" Teriak beberapa orang pemuda dan ibu-ibu yang hadir pada penyambutan tersebut.
Jefri Hendrik salah seorang orang dekat Zumi Zola mengatakan kedatangan Zumi Zola dan rombongan ke bumi Sakti Alam Kerinci Kali ini dalam rangka kunjungan Silaturahmi dan temu kangen dengan seluruh Fans Zumi Zola di Bumi Sakti Alam Kerinci.
"Kedatangan Bang Zumi Zola dan rombongan adalah kegiatan temu kangen antara Zumi Zola dan seluruh penggemarnya atau Fans Zumi Zola yang ada di Bumi Sakti Alam Kerinci, ada beberapa titik yang dikunjungi, Kayu Aro, Siulak Mukai, Semurup, Keliling Danau dan beberapa titik lainnya" Ujar Jefri Hendrik Kepada Informasiterdepan.com di Lobby Hotel Kerinci beberapa hari yang lalu. (KG)

Reaksi: