Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Suhu politik kota Sungai Penuh semakin tinggi menjelang tanggal 9 april 2014, para calon anggota DPRD berupaya untuk mendapatkan simpati masyarakat. Salah satu tokoh muda yang ikut meramaikan agenda lima tahunan ini Bapak Taburman, SE. Saat bersosialasasi  dengan masyarakat dalam pidatonya Bapak Taburman, SE mengatakan keinginannya untuk mencaleg yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Sungai Penuh.

"Saya mencaleg sebagai DPRD Kota Sungai Penuh bukan hanya ingin duduk dikursi DPRD, lain tidak saya berani mencalonkan diri karena adanya misi yang ingin saya capai yaitu untuk mewujudkan kesejahteraan  masyarakat  Kota Sungai Penuh dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat, selain itu saya juga mendapatkan dukungan  baik dari keluarga maupun dari masyarakat sekitar saya" Katanya saat sosialisasi ditengah masyarakat baru-baru ini di Kumun.

Salah seorang tokoh masyarakat Kumun saat diwawancarai kerincigoogle.com,  Audal Bahri juga mengatakan jauh hari sebelum Bapak Taburman mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Sungai Penuh, Bapak Taburman, SE adalah seorang  yang  ramah dan bermasyarakat,selain itu beliau juga sering membantu masyarakat dalam segala bidang yang bersifat membangun apalagi dikalangan pemud.

" Saya mengenal beliau sebagai tokoh muda yang ramah, berwawasan kedepan, mudah bergaul atau bermasyarakat, selain itu beliau sangat terkenal dengan kedermawanannya, dekat dengan segala kalangan mulai baik tua maupun para pemuda" Ujar Audal Bahri (Dimas/Kg/Adv)
Reaksi: