Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Selasa (25/02) Kampanye akbar Nuzran Joher yang bertempat di kecamatan Hamparang Rawang dihadiri oleh ribuan simpatisan dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat,  mulai dari penyandang cacat, anggota DPR RI pusat Indrawati Sukadis hadir sebagai anak butino, wakil ketua DPRD kota Sungai Penuh Yuzarlis, dewan pimpinan wilayah ososiasi pedagang kaki lima provinsi jambi Adhiputra Siaga Ay,S.Pd, dan dihadiri juga oleh 42 orang caleg setempat untuk wilayah kota Sungai Penuh - kab. Kerinci dan provinsi Jambi, termasuk kepala desa sekecamatan Hamparang Rawang dan banyak lagi dari tokoh masyarakat yang lainnya..
   
Dalam orasinya Nuzran Joher menyampaikan janjinya kepada masyarkat kalau nantinya dia terpilih sebagai DPD RI dia akan menyampaikan inspirasi masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.
  
Nuzran Joher juga optimis bisa memenangkan pemilihan sebagai anggota DPD RI, itu dikarenakan dia mendapatkan banyak dukungan dari pejabat daerah dan masyarakat seperti, wali kota Sungai Penuh, bupati dan wakil bupati Kerinci, dan bupati Bangko.

Jurkam Nuzran Joher bpk. M. Ramman dan Pahmi rizal menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat memilih seorang wakil mereka yang memiliki lima alasan utama yaitu anak negeri jambi, pemikir dan kerja nyata, muda kreatif dan progresif, berpengalaman dan berwawasan nasional, santun dan berwibawa, itu semua ada pada Nuzran Joher. ucapnya (dimas/kg)
Reaksi: