Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Dalam kampanye nasional partai demokrat pada tanggal 26 Maret 2014 dilapangan merdeka Sungai Penuh partai demokrat banyak melibatkan anak-anak di bawah umur, mereka mengaku dibayar untuk ikut kampanye tersebut sebesar 20 ribu rupiah untuk memegang spanduk dan atribut kandidat peserta pemilihan umum 2014.

Hal ini terlihat pada foto yang berhasil diabadikan oleh tim liputan kami di lapangan saat itu,
hal ini ketika dikonfirmasikan ke Panwas kota Sungai Penuh Via SMS ketua panwas kota Sungai Penuh mengatakan.

"Jikalau ada bukti kita akan tindak lanjut, karena ini sudah melanggar aturan dalam pemilihan legislatif kali ini" Ungkap ketua panwas Toni.

Dan ketua panwas meminta untuk melaporkan hal ini ke kantor panwas, namun yang jadi pertanyaan adalah? dimana anggota Panwas kota Sungai Penuh saat kampanye partai demokrat ini berlangsung, sehingga tidak bisa melihat kejadian yang terjadi di depan mata, menurut salah seorang anggota masyarakat yang melihat adanya Fasilitas negara yang digunakan dalam kampanye ini, seperti contoh : Kursi, mobil, serta anggota honorer pemerintah kota Sungai Penuh yang mempersiapkan acara ini lagi-lagi dimana Panwas Kota sungai Penuh berada, apakah mereka buta???? ( SF/KG)

Editor : Zul
Reaksi: