Kerincigoogle.com, Sungai Penuh- Selasa (04/03) bertempat di gedung nasional Sungai Penuh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus melantik bupati terpilih Adirozal Sebagai bupati Kerinci dan Zainal Abidin Sebagai wakil bupati Kerinci, acara prosesi pelantikan berlangsung dengan khidmat dan kondusif. Setelah pengucapan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir didalam gedung nasional.

Acara pelantikan yang dipersiapkan dengan waktu yang sangat singkat  berjalan tanpa ada gangguan, H.Murasman dan Rahman tampak hadir mengikuti acara pelantikan tersebut. H.Murasman duduk disamping Gubernur Jambi Hasan Basri Agus. 

Diluar gedung nasional ribuan simpatisan Adirozal dan Zainal selaku bupati dan wakil bupati terpilih ikut menghadiri acara pelantikan, walaupun tidak masuk ke gedung nasional, mereka terlihat sangat antusias dan gembira dengan pertukaran pucuk pimpinan Alam sakti Kerinci.

Dalam kata sambutan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus mengatakan bahwa jabatan adalah suatu amanah. Ia meminta kepada bupati dan wakil bupati terpilih ini untuk menjaga amanah rakyat yang telah diberikan kepada mereka. Setelah acara pelantikan, bupati dan wakil bupati yang didampingi gubernur Jambi Hasan Basri Agus meninggalkan ruangan sekitar 12.00 wib. 

Salah seorang yang diwawancarai Kerincigoogle.com dilapangan merdeka Sungai Penuh, berharap bupati dan wakil bupati terpilih mampu menepati janji-janji politik yang telah mereka ucapkan pada saat pemilukada yang lalu, " Ya saya selaku masyarakat menginginkan Adirozal dan Zainal, mampu menepati janji-janji mereka kepada masyarakat Kerinci, sehingga Kerinci benar-benar menjadi lebih baik seperti yang telah diucapkan" Ujarnya
Reaksi: