Kerincigoogle.com, Kerinci - Sabtu (01/03),  kepastian pelantikan bupati dan wakil bupati Kerinci akhirnya terjawab yakni tanggal 4 maret 2014, menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati  Kerinci undangan telah siap disebarkan sebelum tanggal 4 Maret 2014.

Persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati  Kerinci berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari persiapan tamu-tamu yang akan hadir hingga persiapan lainnya. Yakni sebanyak 2500 undangan disebarkan.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Dewan   Zufran, SH. M.Si kepada Kerincigoogle.com diruangannya. "Sebanyak  2500 undangan telah kita siapkan untuk diedarkan. Yakni tamu dari dalam provinsi Jambi maupun tamu dari kabupaten luar propinsi Jambi, seperti Muko-muko dan Bengkulu," jelasnya.

Kapolres Kerinci AKBP. Abdul Mun'im melalui  Asril Syam Kabag OPS Polres Kerinci mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan sebanyak 450 personil polres Kerinci dan Polda Jambi. "Pengamanan ini tergabung dalam Brimob, Sabara, PAM OPIT, Intel, Penjinak bom, dan juga pengamanan dari TNI sebanyak 1 kompi untuk berjaga dilokasi pelantikan nanti," sebutnya (Dimas/KG)
 
Reaksi: