Kerincigoogle.com, Kerinci - Walaupun tanpa izin dari pihak kepolisian resor Kerinci, namun masa Murasman-Zubir Dahlan tetap menggelar aksi demo di gedung DPRD Kerinci hari ini, kehadiran mereka  untuk mengikuti agenda Dengar Pendapat (RDP) antara KPU Kerinci dan DPRD Kerinci, yang merupakan tindak lanjut dari putusan DPRD Kerinci pekan lalu, namun RDP gagal dilaksanakan dikarenakan Komisioner KPU Kerinci sedang tidak ada di tempat maka agenda RDP ditunda rabu 12/2.

Masa MZ yang didominasi oleh kaum ibu-ibu mencoba masuk ke gedung DPRD Kerinci, namun penjagaan aparat  yang begitu ketat dengan jumlah yang banyak, sehingga para pendemo hanya mampu berada di jalan raya depan gedung DPRD Kerinci.

Wakil ketua DPRD Kerinci Irmanto, Sartoni dan  Kapolres kerinci AKBP Mun’im, dan anggota DPRD Kerinci lainnya hadir dihadapan masa MZ, menjelaskan bahwa RDP tidak bisa digelar karena KPU tidak hadir.

“Agenda RDP hari ini tidak bisa dilaksanakan dan kita tunda rabu 12/2 mendatang, karena KPU Kerinci tidak ada di tempat” kata Irmanto di hadapan masa MZ.

Setelah menyampaikan penjelasan tersebut, masa bukan malah langsung pulang malah meneriakkan DPRD hanya janji-janji saja, dan tidak bisa di tepati. (IT)
Reaksi: