Kerincigoogle.com, Kerinci - Ajaib ditengah kisruh kasus CPNS yang dalam proses pemeriksaan di Polres Kerinci, Pusri Amsy adalah ayah kandung Jeje Biantara, lulusan CPSN tahun 2013 lalu yang diduga menggunakan ijazah palsu, ternyata Pusri Amsy  yang plt Kepala BKD Kota Sungai Penuh dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh hari ini 10/2 oleh Walikota Asafri Jaya Bakri (AJB), di ruang Utama Pemkot Sungaipenuh.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat yang ada di kota Sungai Penuh, keluarga dan kolega dari Pusri Amsy juga tampak hadir pada acara pelantikan tersebut, Puri Amsy disaat pengucapan sumpah yang dipandu oleh AJB tampak tersendat-sendat.

Dengan diangkatnya Pusri Amsy menjadi Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh terjawab sudah teka-teki siapa Sektretaris Daerah Kota Sungai Penuh yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat kota Sungai Penuh dan Kerinci.

Asafri Jaya Bakri Walikota Sungaipenuh pada saat pelantikan mengungkapkan bahwa dilantiknya Pusri agar dapat meningkatkan kinerja masing-masing PNS dilingkup pemerintahan kota Sungai Penuh. Selain itu dengan jabatan yang baru ini, diminta agar Pusri dapat menjalaninya sebaik mungkin. Sesuai dengan tugas tupoksinya demi kemajuan kota Sungai Penuh yang akan datang. (KG)
ucapan selamat dari para undangan

Reaksi: