Kerincigoogle.com, Kerinci - Minggu (19/01) Alumni UPI Padang mengadakan acara temu kangen dengan seluruh anggota UPI Padang yang berasal dari kota Sungai Penuh dan Kerinci, acara tersebut juga dihadiri oleh Sukandar Bupati Tebo yang juga termasuk salah satu alumni UPI Padang Angkatan 1989.

Zefri mantan mahasiswa UPI Padang yang juga dikenal dengan julukan Bang Jef (Direktur LP3N-Red) mengatakan kepada Kerincigoogle.com, acara tersebut digagas untuk menyambung tali silaturahmi sesama almuni UPI Padang yang ada di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kerinci.

Acara yang berlangsung dilantai 2 rumah makan "Minang Soto" tersebut berjalan dengan penuh keakraban, Sukandar yang berada diantara alumni UPI Padang tampak bersahaja dan tersenyum penuh makna. pada kesempatan itu Sukandar juga didaulat rekan-rekannya untuk memberikan sambutan dihadapan seluruh Alumni UPI yang hadir.

"Silaturahmi yang kita adakan hari ini tidak ada unsur politiknya, acara ini murni acara silaturahmi sesama mantan mhasiswa UPI Padang"  Kata Sukandar.

Sukandar mengatakan sangat bangga dengan Alumni UPI , keberadaan mereka bisa diterima ditengah masyarakat, berbagai profesi dijalani oleh para alumni UPI dan sudah banyak yang berhasil dan sukses, " Ada yang jadi direktur perusahaan, pejabat pemerintah, dan profesi-profesi yang lainnya, semuanya terpulang kepada usaha dan Takdir" Ujar Sukandar.

Suami dari Hj. Saniatul Lativa (Caleg DPR RI 2014) ini bersedia dan siap menjadi tuan rumah MUBES Perdana Alumni UPI Padang se-Propinsi Jambi, beliau mengatakan Kabupaten Tebo siap menerima kedatangan alumni UPI Padang di Tebo. (KG)



Reaksi: