Kerincigoogle.com, Siapa yang tidak kenal dengan Elviana, calon anggota DPR RI yang satu ini cukup sukses dalam ajang pileg selama ini, terkait dengan adanya dugaan penggunaan fasilitas negara dan memanfaatkan aparatur negara lingkungan kemenag, elviana membantah dengan keras, hal itu tidak ia lakukan.

Elviana menjelaskan bahwa kedatangannya ke daerah-daerah wilayah pemilihan yang diikutinya tidak membonceng pada kemenag, hubungannya dengan lingkungan kemenag sesuai dengan UUD MD3, " Sy reses k Kerinci dlm rangka melaksanakan tgs konstitusi sy sbg anggota DPDRI. Soal sy kerja sama dg Jajaran Kemenag se prov Jambi krn memang mrk mitra kerja sy scr konstitusional. Waktu di komisi IV DPRRI sy kelapangan bersama dinas pertanian, perikanan jg PT Pertani. Waktu itu LSM Kerinci juga paling sibuk menembak sy. Padahal sy menyalurkan bantuan dana APBN berupa benih padi & handtraktor srta terpal jemur u petani kerinci."  Jelas Elviana via email kepada Kerincigoogle.com.

Elviana mengklaim bahwa ia yang mencari dana Gedung MAN Sungai Penuh senilai 2 M dipusat, atas lobi Elviana kepada menteri agama RI MAN Sungai Penuh dapat berdiri dengan megah dan dinikmati oleh putra-putri Alam sakti kerinci, dan ia juga ikut andil dalam menyelesaikan persoalan guru sertifikasi se-Jambi.

Elviana juga menjelaskan bahwa beliau juga yang menyalurkan dana APBN untuk masjid-masjid yang ada di Kerinci, " Coba cek ke pengurus masjid gunung labu, pondok beringin, sleman, tebing tinggi. Siapa yg bantu mrk u dptkan dana APBN? " Klaim Elviana via email kepada Kerincigoogle.com.

Elviana meminta pertanggungjawaban dari LSM Kerinci untuk bertanggung jawab atas tudingan dan dugaan yang telah disampaikan. "Menggunakan fasilitas negara dan memanfaatkan aparatur negara secara terstruktur yakni kementrian agama provinsi Jambi" (KG)


Reaksi: