Kerincigoogle.com, Suhu politik kerinci benar-benar semakin hot, Pemungutan Suara Ulang (PSU) pilkada kerinci, 28 November 2013 ini diwarnai hal menarik salah satunya tentang arah dukungan partai Golkar. Sesuai pers rilis ketua DPD Golkar Zoerman Manap, Golkar memberikan dukungan kepada Murasman. alasannya karena Murasman adalah kader Golkar, tidak pernah diberhentikan dari keanggotaan.

“Murasman tidak pernah diberhentikan,melainkan karena ada hal terkait dukungan Golkar pada pemilihan gubernur 2010 lalu, Murasman tidak bersedia memberikan dukungan kepada calon gubernur yang didukung partai golkar dan dengan konsekuensi yang bersangkutan mundur sebagai ketua DPD II Golkar kerinci,” ungkap Zoerman.

Terkait arah dukungan partai golkar,diinstruksikan kepada seluruh kader golkar mulai DPD II, PK untuk melaksanakan instruksi dan memenangkan Murasman-Zubir Dahlan.

Ditegaskan Zoerman, bagi kader yang tidak melaksanakan instruksi ini akan diberikan sanksi organisasi.

“Diminta kepada ketua DPD II,M.Rahman untuk melaporkan pelaksanaan instruksi ini dengan penuh tanggung jawab, jika tdk dilaksanakan akan diambil tindakan tegas.  Hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada ketua DPD golkar provinsi,”kata Zoerman dalam pers rilisnya.
Di tempat terpisah Ketua Tim Sukses Murasman-Zubir, Bang Husnul mengatakan dukungan Partai Golkar tersebut semakin membuat pasangan Murasman-Zubir yakin untuk memenangkan Pemungutan Suara Ulang tanggal 28 Nopember Nanti  (wahyuke)
Reaksi: