Kerincigoogle- Kerinci, Setelah 110 Tahun tidak pernah ada pertemuan Depati 4 Alam Kerinci. Pada hari minggu tanggal 12 Agustus 2013 dirumah Calon Bupati Kerinci M.Rahman berlangsung acara pernyataan dukungan yang dihadiri oleh Depati Atur bumi, Depati Biang Sahai, Depati Rencong Tlang dan Depati Muara Langkap beserta kemba dengan rekan. Pertemuan yang diadakan  di wilayah Hamparan Tuo Hiang dalam rangka mendukung dan memenangkan Bapak H.M. Rahman selaku anak jantan anak batino Depati Atur Bumi sebagai Calon Bupati Kerinci dan Bapak Nopantri selaku anak jantan anak batino Depati Kapalo Sembah.

Dengan adanya pertemuan ini pasangan ini semakin matang dalam menghadapi pemilukada Kerinci yang akan digelar pada tanggal 8 September mendatang.

"Dengan adanya pertemuan ini kami semakin optimis dalam menyongsong pilkada Kerinci mendatang" ujar Aderman Tim Sukses Rahman-Nopantri.
Semoga saja pertemuan seperti ini akan sterus berlanjut baik dalam peristiwa pilkada maupun di luar pilkada, ujar salah satu tokoh pemuda hiang yang tidak mau disebutkan namanya. (krc)
Reaksi: