Kerincigoogle.com, Teka-teki siapa yang akan menjadi Sekda kerinci akhirnya terjawab sudah pada hari ini, dengan resmi H.Zulfahmi dilantik menjadi Sekda Kerinci Menggantikan Dasra, MTP yang secara resmi telah mengundurkan diri karena akan maju mencoba merebut BH 1 DZ dalam pemilukada Kerinci pada tahun depan, pergantian Sekda itu bertujuan supaya Dasra benar-benar fokus dalam menghadapi sosialisasi. ‘’Sudah saya sampaikan kepada Dasra, dan dia sudah siap. Pergantian ini agar Dasra bisa fokus melakukan sosialisasi  Ujar Bupati Murasman beberapa minggu Yang lalu.

Bertempat diruang Aula Bupati Kerinci  yang dihadiri oleh unsur Pemkab kerinci berserta undangan, H. Zulfahmi dilantik secara Khidmat oleh H. Murasman selaku Bupati Kerinci Menjadi Sekda Kerinci.

Setelah acara pelantikan tersebut Sekda Kerinci yang baru H, Zulfahmi menerima ucapan selamat dari para undangan yang hadir. dan Sekitar jam 11.00 WIB Acara syukuran dilaksanakan dikediaman H.Zulfahmi yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Kerinci, teman, kolega Pak haji yang silih berganti datang untuk mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi sekda Kerinci.

Reaksi: