Ilustrasi

Sejak lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet secara tradisional dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit.

General Manager PT. Cerebos Indonesia, Indra Laban, mengatakan, sebagai produsen makanan dan suplemen kesehatan yang selalu berusaha membantu konsumen yang peduli akan kesehatannya untuk memiliki kualitas hidup terbaik. "Hari ini kami menjawab kebutuhan perempuan Indonesia," kata Indra Laban.
"Efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh, sehingga membantu menjaga kulit awet muda, bebas keriput, sekaligus menjaga tetap mulus," ungkapnya saat peluncuran . BRAND’S® Bird’s Nest di Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Penelitian yang dilakukan oleh sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein yang berkhasiat memperbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung Growth Factor yang memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Dikatakannya, gaya hidup perempuan yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia membuat perempuan modern harus selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Pada fase kehidupan ini, setiap perempuan pasti mengalami masalah penuaan pada kulit dan tubuhnya. Saat ini, mayoritas perempuan sudah menyadari pentingnya menjaga keindahan kulit dari luar dengan berbagai perawatan kulit.

"Sayangnya belum banyak yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan keindahan kulit dari dalam tubuhnya," ungka
Sumber : Vivanews
Reaksi: